Senin, 15 Februari 2016

Tolong, Hargai Aku Meski Hanya Sedetik.

Selasa, 16 februari 2016 [02:07] dini hari.

Siang tadi saya tidak menghubungi atau mengirimkan pesan singkat ke dia, karena sy tau dia sedang tdk bisa diganggu. Saya mengetahui dia sibuk bukan karena dia memberi tahu langsung ke saya, tapi karena saya tidak sengaja membaca status dan melihat foto2 di sosmed dia. Dia sedang ada kegiatan diluar.



Untukmu,
 mungkin kamu berpikir saya sdh melupakanMu.
Jawabannya adalah TIDAK.
Saya tdk akan melupakanmu selama kamu tdk melarangku untk mengingatmu...

Dan kau tau, rasanya sangat sakit saat pesan2 singkatku selama ini kau abaikan.
Rasanya saya sedang mencintai angin.
Atau apakah memang saya sedang mencintai angin?
Atau saya seperti pungguk yg merindukan bulan? Mengharapkan yg tdk bakal mungkin terjadi.

Kalau ini yang namanya cinta, saya akan mengatakan "Cinta adalah hal yang sangat sulit untuk dilogikakan, hal yg sangat gila." Kenapa saya masih mengejarmu sementara jelas2 kau selalu mengabaikanku?.
Alasannya karena CINTA. Karena cinta tdk bisa memilih kepada siapa dia akan berlabuh.
Ya, mungkin itu kelemahan dari cinta.

Kemarin waktu VALENTINE DAY saya mengirimkan ucapan  kepadamu panjang lebar, bahkan lengkap dgn gambar bertulis. Tapi balasanmu apa? " HVD JG."
Sumpah, balasanmu datar banget...
Dan iitu adalah balasan pesan terakhir darimu. Mungkin ini jg yg membuatku tdk berani menanyakan kabarmu hari ini.

Pleaseeeee,
sekaliii aja kau anggap aku ada meski iti cuma sedetik. Saya cuman pengen perasaan sy dihargai. Saya cuman pengen bahagia seperti orang2 pacaran diluar sana.
Kau memang tdk tau perasaanku.
Kalau kau suatu saat ada diposisi seperti saya, mencintai orng yg tdk mencintai mu kau akan tau rasanya bagaimana.

Saya mencintaimu tdk punya alasan.
Cintaku sangat tulus kepadamu.
Tapi kamu mengabaikanku begitu saja.
Seandainya perasaan Cinta ini bisa dibuang, sudah dari jauh hari saya membuangnya.
Saya tdk mau perasaan saya sedih karena cinta.
Tapi apalah dayaku, perasaan hanya bisa ikut kemana cinta mau pergi. Dan ketika cinta itu pergi kepadamu, perasaan hanya bisa mengikutnya dan sakitpun ditanggungnya..

Tapi tenang, sy sekarang mengerti, mungkin inilah yg orang sering sebut "Cinta bertepuk sebelah tangan".
Tapi sampai saat ini saya tetap mencintaimu sepenuh hatiku.
Mungkin kau memang selalu mengabaikanku, tapi saya akan selalu berusaha untuk mendapatkan cintamu.
Kalaupun pada akirnya kita tdk dapat bersama, saya akan selalu menjadi pengagum rahasiamu.
Peasee, hargai perasaanku meski hanya sedetik.


Selamat tidur dunia khayalku.
Nice Dream.
God Bless.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar