Selasa, 09 Februari 2016

Dunia Khayalku


Jika seseorang mampu memberikan alasan 'MENGAPA DIA MENCINTAIMU', dia tidak mencintaimu, dia hanya menyukaimu. Karena CINTA ITU EMOSI BUKAN DEFINISI.
Mungkin aku hanya terlalu sering berpikir, membayangkan tentang suatu hari, yang tidak akan pernah datang.
Berhakkah kita bahagia?
Tergantung!
Tergantung seperti apa, kamu ingin bahagia.
(mungkin, itu jawabannya)
Ya, sejauh ini kita berpikir kebahagian itu, ketika apa yang kita inginkan & akhirnya tercapai. Memang benar, tapi apa kamu pernah berfikir jauh ke depan, bila sesuatu yang kita inginkan tidak tercapai itu juga sebuah kebahagian? Well, kita tidak akan pernah tau itu secara pasti. Karena, ….. karena kehidupan itu bermain puzzle yang tak pernah henti.
That’s why, aku hanya bisa menjadi penghayal yang hebat. Membayangkan sesuatu yang mungkin pada akhirnya aku matipun itu tidak akan pernah terjadi. Tak apa, yang penting aku mengalaminya, walau hanya di dunia khayalku saja.
Gila nya, dunia khayalku hanya seputaran kamu-kamu saja. Tak peduli orang bilang apa. Silahkan bilang, ‘sempit sekali dunia khayalmu’ aku tak masalah! Karena kamu untukku dunia khayal yang luas. I can do anything with you, pokoknya! Selama dunia itu luas, selama itupun kamu luas bagiku, duniaku. Dunia khayalku.
Jika hari itu akhirnya datang, dunia khayalku nyata ada, mungkinkah itu sebuah keajaiban?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar