Jumat, 12 Februari 2016

Ayah, Inspirasi Abadiku.

Kalau berbicara tentang ayah saya tdk akan kehabisan kata-kata.
Setiap kali sy membaca artikel tentang ayah, disaat itu juga sy bisa merangkai kata2 bijak.
Meskipun diluar sana banyak yg pantas dikagumi dn menjadi sosok inspirasi, tpi sy tetap memilih untuk mengagumi Alm.

Sy tdk tau knapa sy bisa mengagumi beliau, tdk ada yg istimewa dr dirinya..
Tpi sy sempat berpikir, mungkin sy pengganti tempatnya. Dialah yg sebenarnya ad di posisi sy skarang (bisa sekolah dll).
Sy akirnya sadar, Tuhan punya maksud memanggil dia duluan.

Ketika ada yg bilang 'kamu hebat, bisa merangkai kata dgn baik dn bijak',  sy tdk merasa mereka memuji saya. Mereka tdk sadar bahwa Engkaulah sosok yg paling hebat dibalik semuannya. Hanya 1 yg terbersit dlm pikiran saya 'dialah yg membuat sy jdi spt ini'.

Pernah teman saya bertanya 'mengapa namaku ada 'Piling' dibelakangnya'?
Saya hanya menjawab 'itu hanya gaya saja'.
Saya akan beri tahu mereka yg sebenarnya jika saya sudah sukses disuatu hari nanti.
 Saya tdk mau beri tahu mereka yg sebenarnya. Karena sy takut namamu tercoreng jika saya gagal.

Selamat Ayah, kau sdh mendapat gelar Prof. Dr dariku, meskipun kau tdk pernah mendapat ijasah.

See you again Super Hero ku.
Jadilah ayah kami lagi dikehidupan mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar