Selasa, 09 Februari 2016

Seandainya Ayah Masih Ada

Tak pernah terfikirkan olehku untuk kehilangan sesosok ayah dalam hidupku,namun semuanya telah terjadi dia telah pergi meninggalkanku disaat aku masih membutuhkan cinta dan kasih sayangnya..tak bisa diungkapkan dengan kata kata betapa perihnya kehilangannya.

Dia yang selalu mengajariku untuk menjadi orang yang kuat ..iri hati ini saat melihat orang lain yang masih mempunyai ayah dan mereka begitu penuh cinta sedangkan aku hanya dapat menangis dan terus bersabar..aku sangat benci saat orang mengatakan bahwa "kau harus kuat"..
apakah dia tau betapa sakitnya kehilangan seorang ayah..??
apakah dia tau betapa inginnya aku dimanja oleh ayahku..??
mereka tak mengerti sama sekali ..
sering aku menangis menahan amarah melihat kegembiraan orang lain bersama ayahnya..hatiku kecilku menjerit ingin merasakan yang sama.. saat semua orang merendahkan ku,menganggapku lemah aku selalu berdoa dan berusaha bangkit dan berubah menjadi orang yag berbeda karna kau tak ingin dianggap lemah..

Tapi ini adalah hidup dan aku tau Tuhan punya alasan untuk memanggil ayahku..
Tuhan mengajariku untuk menjadi orang yang kuat dan sekarang aku berusaha bangkit untuk menjadi orang yang hebat ,aku tidak perduli dengan penilaian orang lain, aku akan menjadi diriku sendiri dan membuktikan pada ayah bahwa aku mampu jadi orang yang sukses dan aku yakin disana dia pasti tersenyum bangga melihatku..
Terimakasih ayah buat cintamu padaku selama engkau hidup takkan kulupakan semua itu dan aku janji untuk jadi yang terbaik..:) :* dan semoga orang yang mengalami hal yang sama dengan ku diberkati Tuhan dan punya semangat yang sama denganku ..:)
Saya selalu percaya dengan yang dinamakan Reinkarnasi, bahwa raga orang yang telah mati akan hidup lagi dalam wujud lain dikehidupan selanjutnya.
"Ayah, Jadilah ayah kami lagi dikehidupan mendatang".

See you again my Superdady

Tidak ada komentar:

Posting Komentar