Kamis, 18 Februari 2016

Maafkan Aku Telah Mencintaimu Dalam Diam "E.L:


Cinta adalah perasaan yang dimiliki oleh setiap insan di dunia. Menurut sebagian org, Cinta itu perasaan yang sangat indah yang mampu membuat seseorang terlena akannya.

Cinta bukan hanya sekedar perasaan suka dan pengorbanan namun lebih dari itu. Cinta itu bersifat universal tidak hanya terbatas pada laki-laki dan perempuan namun juga terhadap ayah, ibu saudara bahkan yang abadi yakni cinta kita terhadap Tuhan.

Cinta tidak akan mampu terlukiskan oleh kata-kata. Karena memang pada dasarnya cinta bukan defenisi tpi cinta itu Emosi. Aku memiliki cara tersendiri dalam mengapresiasikan perasaan cinta ku pada mu yaitu melalui doa yang selalu ku panjatkan setiap sujud ku. 

Ku tau kamu tidak akan menyadari perasaan ini tapi ku percaya melalui doa ini Tuhan akan selalu menjaga mu. Aku ikhlas, tulus mencintaimu hingga kau mengerti akan cintaku ini, namun bila engkau memang bukan takdir ku biarkan tetap ku simpan rasa ini. Hanya Tuhan yang tahu seberapa besar cintaku pada mu.
Aku tdk ingin menjadi duri dalam perjalanan cintamu, dan maafkanlah aku telah mencintaimu dalam diamku. Entah sampai kapan aku akan bertahan dalam kondisi ini.
Love you "E.L"     Entah kenapa kau terlihat berbeda dimataku. Kau bagaikan bulan yg menerangi malamku, bagai mentari yg selalu menyapaku dipagi hari.
Aku ingin kau tau bahwa sebelum dan setelah bangun tdur, kau selalu orng pertama yg terlintas di benakku.
Selamat tidur cintaku semoga engkau mimpi Indah meskipun itu bukan bersamaku.

2 komentar:

  1. Cerita cinta mas ini kalo dijadikan buku boleh juga mas.
    Hehehehehe
    Saya penggemar blognya mas Fian Piling. Saya selalu update setiap postnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tidak kepikiran sampai sejauh itu mas.
      terimakasih sudah membaca tulisan saya.

      Hapus