Selasa, 08 November 2016

Maafkan Aku Yang Belum Bisa Menjadi Apa Yang Kamu Mau

Mungkin aku tidak bisa, 
Dan mungkin
Selalu tidak dapat untuk menjadi
Seperti apa yang kau ingin..
Namun aku selalu
Dan selalu
Berusaha untuk menjadi
Seperti apa yang kau inginkan 
Aku hanya manusia biasa
Yang sedang berusaha mencari cinta sejatiku.

Andai aku Mengetahui bagaimana yang kamu ingin dari aku
Dari sifatku
Dari perilaku ku
Dari Semua yang ada pada diriku
Namun..
Aku hanya manusia biasa..
Yang tidak mengetahui.
Apa yang kamu ingin dariku

Maafkan aku sayang..
Jika aku belum mampu menjadi seperti apa yang kamu inginkan
Dan aku belum mampu menjadi seperti yang kamu harapkan...
Namun...
Aku akan selalu berusaha..
Dan selalu berusaha...
Untuk menjadi yang terbaik untukmu

Kamu yang begitu baik terhadapku
Namun..
Aku belum mampu 
Menjadi yang terbaik untukmu

Beruntungnya aku...
Yang memiliki dirimu
Dirimu yang sangat baik dan perhatian terhadapku
Dan..
Dirimu yang melengkapi hidupku

Maafkan aku sayang..
Jika aku pernah membuatmu kecewa
Dan...
Membuatmu menangis..

Aku sayang dirimu
Dirimu yang menyayangiku apa adanya.
Aku mengakui..
Bahwa aku bukanlah Manusia yang sempurna
Sempurna secara fisik..
Dan...
Sempurna secara sifat

Maafkan aku sayang..
Mungkin hanya itu..
Hanya..
Kata maaf yang hanya dapat aku ucapkan kepadamu

Aku berharap..
Kamu memaafkanku
Memaafkan segala sifat kekanak-kanakanku dan tingkah burukku  yang tidak mampu  menjadi apa yang kamu inginkan dan kamu harapkan..

Aku berharap..
Kamu mau Membantu mengurangi  sifat burukku..
Membantu mengajari aku
Sehingga aku
Bisa menjadi
Menjadi seperti apa yang kamu inginkan meskipun tidak sepenuhnya.

Maafkan aku sayang...
Aku sayang kamu..
Saat ini..
Dan..
Harapanku untuk selamanya

Ini hanya tulisan sederhana yang aku buat untukmu
Dan..
Tulisan  sederhana dari ungkapan hatiku
I Love You 
~02~~04~~2015

4 komentar: