Kamis, 24 November 2016

Maafkan saya yang biasa-biasa saja

Sy tidk tau harus mulai dari mana, tapi yg jelas sy cemburu saat kau bercanda-candaan dgn mantan kamu di massage fb. Sy tau itu hal yg wajar2 saja, tapi knapa hatiku sakit

Ah sudahlah, walaupun sy menyampaikan ini kepadamu kau tdk akan perdulikan perasaanku.
Mungkin ini namanya cinta.
Kata org cinta itu indah, cinta itu memberi motifasi untuk stiap org yg merasakannya. Tapi kataku tidak, cinta itu petualangan yg sangat ekstrim dan pacaran adalah suatu fase dimana kita saling mengenal mengenal sifat satu samalain. Tapi kenapa sejauh ini kau belum mengenalku? Knapa sejauh ini kau blm mengenal siapa aku?.
Saya tau sy tdk sekeren mereka, sy tau sy tdk semodis mereka, dan saya tau sy tdk seperti mereka yg kau puja. Saya hanyalah orang yg tergolong biasa2 saja dan bahkan menengah kebawah. Sy bukan siapa2, tdk ada dlm diri saya yg bisa kau banggakan. Saya adalah saya. Saya hanya mau menunjukkan diri saya apa adanya didepan kamu. Karena sy mau kamu mencintai saya apa adanya.
Saya  bukan seperti mereka yg menjanjikan sesuatu untukmu nanti. Saya hanya bermodal cinta dan kasih sayang yg tulus untukmu saat ini, nanti dan selamanya.
Maaf jika saya terlalu pengecut untuk menyampaikan langsung kepadamu soal curahan hatiku ini.
Maaf krna sy tdk bisa menjanjikan sesuatu untukmu, bukan krna tdk bisa, tapi krna sy takut kau kecewa saat saya tdk bisa mewujudkan apa yg saya janjikan kpdmu...

Maaf sayang, saya hanya bisa mencintaimu dgn segala kekuranganku.

Mungkin jika suatu saat kau membaca tulisan ini sy hanya ingin kau tau bahwa sy selalu mencintaimu disetiap bait2 cerita hidupku. Sy bangga bisa bertemu dengan wanita baik sepertimu sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar