Sabtu, 09 September 2017

Hati Ini Sakit Karenamu

Kamu tak akan pernah bisa mengerti perasaan ini
Karena kamu tak pernah mencoba untuk memahaminya..
Kamu tak akan pernah tau betapa sakitnya perasaan ini
Karena kamu tak pernah memperdulikannya..

Terkadang denganmu aku merasa sangat bahagia
Terkadang juga kamu membuatku sakit dan terluka



Andaikan kau dapat memahaminya
Memahami betapa tersiksanya diriku ini
Aku yang hanya menjadi sebuah bayanganmu
Aku yang hanya menjadi sebuah Sampah bagimu..

Kau buang aku di saat kau tak membutuhkanku
Tak pernah kah kau sadari aku lah yang kau sakiti

Jika aku boleh memilih, lebih baik aku tak pernah mengenalmu
Karena hanya kesakitan dan Hinaan yang aku dapat darimu
Aku yang selalu menyayangimu dan memperhatikanmu
Entah sudah berapa banyak Air Mata yang aku teteskan untukmu

Untuk orang yang tak pernah memperdulikan aku
Tapi yang perlu kamu tau, aku akan ada disini
Jika kamu membutuhkan aku
Karena aku yang menjadi Bayanganmu tak akan pernah pergi Jauh darimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar