Jumat, 10 Februari 2017

I Need You

Dulu sebelum sy punya pacar, kalau sy ada masalah sy lebih banyak menulis semuanya dri pada sy cerita ke orang.
Setelah sy punya pacar, sy pikir sy sudah ada tempat buat menceritakan semua masalah saya, jd sy tdk perlu susah2 nulis lg. Karena kata orang  pacar itu selain kita anggap sbgai pacar kita juga bisa anggap dia sbgai sahabat, tempat kita menceritakan semua masalah hidup yg dihadapi.
Tapi nyatanya tdk. Itu hanya berlaku untuk yg mengatakan itu, untuk saya tdk ada bedanya.

Saya tau itu masalah sy bukan masalah dia. Tapi saya hanya tdk punya tempat lg buat cerita semuanya itu. Sy sudah capek nulis. Karena kalau sy nulis, apa bedanya sy yg dulu dgn skrg. Sy yg tdk punya pacar dgn sy yg punya pacar.

Dia tdk pernah mau dengar cerita sy sebelum sy mohon2. Bahkan sy sering dibilang 'kau terlalu banyak omong' oleh dia.
Jujur sy terluka. Sy ingin menceritakan ke orang lain tapi sy pikir buat apa sy punya pacar kalau sy menceritakan ke orng tntang masalah sy. Sy masih punya pacar, itu pikirku.
Bahakan dia selalu saja ada alasan buat tdk mau dengar cerita saya.
Atau apakah sy ini membosankan?

Apakah ini namanya cinta?
Apakah ini arti dari kata i love you yg sering dia ucapkan kalau mau tutup tlpon?
I don't know... maybe yes, maybe no.

Kadang sy merasa dicintai kadang tidak. Kadang sy merasa bahwa saya adalah segalanya buat dia spt yg dia sering katakan tapi kadang juga  sy merasa saya ini bukan siapa2.

Jujur,  sy butuh orang yg mau dengar segala cerita saya, baik yg penting buat dia maupun yg tdk penting sama skali tapi dia tetap mau dengar.

I Need you...
maaf slama ini sy sering mengeluh ke kau tentang banyak hal karena sy pikir kamu tdk apa2 kalau sy jadikan kau sbgai tmpat keluhanku.
Ternyata saya salah.

I promise I'll try to not complain with you again.
Tapi maaf sebelumnya kalau nanti kau hanya mengetahui Ending dari hal2 yg sy keluhkan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar