Jumat, 25 Maret 2016

Surat Buat Ayah Dihari ultahku

23 Maret 2016
(Sorry postnya telat, soalnya baru ada paketan)

Hai ayah, apakah kau masih ingat hari ini hari apa??
Hari ini adalah hari dimana 21 tahun lalu yaitu tggl 23 maret 1995 aku untuk pertama kalinya melihat dunia.
Sy yakin kau tdk lupa hal itu.


Ayah,
Terima kasih atas semuanya.
Semua pengorbananMu untukku.
TanpaMu aku tdk akan pernah merasakan keindahan dunia.
Terima kasih telah menyayangiku dn mendidikku mjdi manusia
Walaupun sy tau itu memang sdh mjdi tugas seorang ayah. Tapi apakah ayah tau, blm tentu kalo org lain yg mjd ayah saya mau menerima kekurangan saya?

Saat ini aku meperingatinya sendiri karena aku jauh dri bunda dn kakak2 semuanya. Tapi sy tdk sedih karena hal itu. Aku berpisah untuk sementara waktu bukan karena disengajakan tapi, karena sy dn mreka mengikuti wasiatmu supaya sy tdk deperlakukan tdk adil oleh org2 dn dianggap remeh oleh sesama dikampung seperti dirimu dulu,  dan semoga hal itu dpt tercapai.

Ayah tau tdk? Ternyata untuk mewujudkan itu tdk semudah seperti apa yg sy bayangkan dulu. Semua sangat berbeda 18รณ. Tapi sejauh ini sy samasekali  tdk pernah mempunyai keinginan untuk menyerah. Itu semua karena demi tercapainya semua kenginan muliaMu dn supaya masa depan sy lebih baik dibanding diriMu dulu. Karena menurutMu kau bgitu sengsara diposisi itu, tapi sebenarnya menurutku kehidupanmu sgt menyenangkan. Tapi karena sy sangat menghormati dn mencintaimu sy iyakan saja apa yg kau katakan. Karena sebenarnya penglihatanmu terhapat diriku lebihlah tajam dibanding diriku sendiri.

Ayah,
sebenarnya setiap hari saya selalu merindukan diriMu.
Ayah bisa tdk mlm ini datang menemuiku  melihat perkembanganku dn mengkeritik kekuranganku meskipun hanya dlm mimpi?? Supaya saya bisa memperbaikinya diusia yg baru. Saya sangat butuh itu ayah.
Sy butuh dikoreksi supaya sy bisa mengintrospeksi diri. Dan sy mau Engkau sendiri yg memberikan koreksi itu.

Ayah,
Aku sangat ingin melihat wajahmu, meskipun sy tau sketsa wajahmu selalu dan selalu ada dlm benakku dan namamu selalu ada dlm hatiku setiap saat.

Dihari ulang tahunku sy cuma minta 1, datanglah menemuiku didlm mimpi.
Itu akan menjadi kado istimewa yg saya terima dihari bahagia ini.

Terima Kasih Ayah
I Love You, now and Forever.
Akan kujaga bunda semampu dan sebisaku....
Semoga engkau tetap bahagia disana.
๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–


Tidak ada komentar:

Posting Komentar